Begini Cara Nonton Rodja TV

Cara nonton Rodja TV mudah banget. Anda bisa nonton Rodja TV streaming online di HP android Anda atau di Youtube via browser di komputer Anda.

Berikut ini beberapa cara nonton Rodja TV. Anda boleh pilih yang paling mudah untuk Anda.

Nonton Rodja TV lewat streaming di Youtube

Nonton Rodja TV lewat Youtube adalah cara nonton Rodja TV favorit saya, karena saya terbiasa menggunakan komputer dibanding lewat ponsel (handphone). Apalagi koneksi live streaming lewat Youtube lancar sekali sekarang ini.

Nonton Rodja TV lewat live streaming Rodja

nonton rodja tv di android
Anda boleh nonton live streaming Rodja TV langsung lewat website Rodja TV. Namun, live streaming lewat website Rodja TV agak lambat dibandingkan via Youtube.

***

Cara nonton Rodja TV lewat parabola

Jika Anda sudah memiliki parabola, Anda boleh langsung menonton Rodja TV secara GRATIS, tanpa biaya bulanan. Anda bisa langsung mengarahkan frekuensi parabola Anda ke alamat di bawah ini:
Satelit Palapa D
Frekuensi: 3627 MHz
Symbol Rate: 18000 kSps / kHz
Polaritas: H (Horizontal)
Video PID: 106
Audio PID: 107
PCR PID: 106

Jika Anda belum memiliki parabola, Anda boleh memasang parabola lewat layanan outlet Rodja TV. Silakan hubungi: 0812 91 888 756 atau 0897 189 6543

Saya sarankan Anda memasang parabola langsung lewat outlet Rodja karena pendapatan dari jasa pemasangan parabola Rodja TV ini dapat dimanfaatkan oleh Rodja TV untuk biaya operasional dakwah Rodja TV.

***

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Anda boleh LIKE dan SHARE artikel ini jika Anda rasa akan bermanfaat juga untuk teman dan saudara Anda.

Apapun makanannya, Rodja TV tontonannya 🙂

Baarokallahu fiik

***

Nonton Rodja TV yuk!

Leave a Reply